Monday, April 19, 2010

Pegadaian, solusi cepat saat membutuhan dana


Mungkin satu bulan kedepan adalah saat-saat memang kita membutuhkan dana yang cukup lumayan, contohnya seperti untuk pembayaran masuk sekolah. Namun untuk mendapatkan dana dengan cepat plus dengan bunga yang memang tidak terlalu tinggi. Banyak jasa yang menawarkan hal-hal tersebut, tapi terkadang bukannya untung namun malah buntung, dengan bunga yang bisa saja membengkak.

Ada solusi yang mungkin bisa sebagai bahan pertimbangan seperti kita bisa mencoba ke lemabaga keuangan seperti Pegadaian. Pegadaian memberikan solusi pendanaan dengan kita memberikan barang sebagai jaminan kita, selain itu bunga yang dibebankan cukup rendah, tidak terlalu tinggi. Seperti slogannya mengatasi masalah tanpa masalah.

Saat ini pegadaian mencoba untuk lebih mempermudah kita sebagai nasabah dengan mencoba membuka UPC-UPC. UPC adalah Unit Pembantu Cabang, dengan begitu nasabah bisa dengan mudah dapat menemukan cabang-cabang pegadaian tanpa perlu jauh-jauh dari rumah.

Tidak hanya itu sekarang pun pegadaian mencoba untuk dengan prinsip syariah. Dengan begitu pegadaian bisa kita perhitungkan apabila saat kita memang sedang membutuhkan pencairan dana dengan syarat yang tidak terlalu rumit.

0 comments:

Post a Comment