Wednesday, October 20, 2010

Ponsel bertahtakan berlian


Fashion saat ini tidak hanya identik dengan pakaian, namun sudah merambah hingga ke ponsel.

Direncanakan akan segera diluncurkan ponsel termahal dengan kisaran hingga Rp 70,6 milyar. Wow harga yang cukup bikin kita terperangah demi hanya sebuah ponsel.

Pertanyaan sekarang, apa sih yang membuat ponsel ini begitu mahalnya??

Ternyata, yang membuat ponsel ini dengan harga yang begitu fantastis adalah ponsel ini akan bertahtakan sekitar 500 berlian. Pantas saja kalau dibandingkan dengan harga nya. Tapi siapa yang akan membuatnya?

Desainer gadget asal Liverpool, Inggris, Stuart Hughes, kembali memikat pecinta fashion gadget dengan casing Apple iPhone 4 bertahta berlian. Telepon seluler dengan desain supermewah ini akan dijual dengan harga £5 juta atau sekitar Rp70,6 miliar.

Demi ambisinya menciptakan ponsel termahal di dunia, Hughes menempelkan 500 berlian yang total mencapai 100 karat. Selain mengitari bingkai ponsel, taburan berlian juga tampak di bagian logo Apple sisi belakang dan tombol utama di sisi depan.

Untuk membuat dua ponsel itu semakin mewah, Hughes juga mengganti boks kardus dengan boks berbahan granit berwarna merah muda seberat 7 kilogram. Bagian dalam boks ini juga dilapisi dengan kulit terbaik.

Hughes memang dikenal sebagai perancang tampilan gadget mewah. Dia telah merancang tampilan banyak perangkat selama 12 tahun. Dia memulai kariernya dengan melapisi Nokia 8800 dengan emas.

Salah satu pelanggannya adalah pendiri rumah mode Dolce and Gabbana, Stefano Gabbana.

Tapi sebenarnya ponsel ini dibuat memang ditujukan kepada konsumen yang sangat kaya.

Apakah ada yang sanggup membeli ???



sumber : http://teknologi.vivanews.com/news/

0 comments:

Post a Comment