Thursday, March 4, 2010

hanya satu....

Masih inget sama satu film Indonesia yang judulnya "Untuk Rena"???

Pasti ada yang tahu, udah lupa, atau malah enggak tahu?

Emmm..film ini ceritanya tentang seorang anak-anak yang tinggal di panti. Disini gw bukan mau ngomongin soal tentang film ini, tapi salah satu soundtracknya yang dibawain oleh Mocca.

Sumpah lirik lagu ini nyentuh banget di gw..bikin pengen nangis (mulai lebay deh gw..

Nah buat yang udah lupa atau enggak tahu sama sekali, gw kasih tau liriknya deh..

Hanya Satu - Mocca

hanya satu pintaku
tuk memandang langit biru
dalam dekap seorang ibu

hanya satu pintaku
tuk bercanda dan tertawa
di pangkuan seorang ayah

reff: apa bila ini
hanya sebuah mimpi
ku selalu berharap
dan tak pernah terbangun

hanya satu pintaku
tuk memandang langit biru
di pangkuan ayah dan ibu

repeat reff

hanya satu pintaku
tuk memandang langit biru
dalam dekap ayah dan ibu


Kalo mau liat videonya, silahkannnn.....




Nyentuhkan????
Atau cuma gw yang lebay aja y??hehe

0 comments:

Post a Comment